Sunday, February 26, 2017

Allegri Sudah Tak Sabar Hadapi Napoli

Sang manajer tidak memandang pertandingan tersebut sebagai laga yang akan berjalan dengan mudah, karena Napoli tampil begitu baik musim ini. Di Samping itu, Allegri juga menegaskan bahwa dirinya tidak akan mengubah sistem taktik saat berhadapan dengan Partenopei.



Setelah berhasil mengantarkan tim asuhannya raih kemenangan 2-0 atas Empoli, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri langsung menatap laga semi-final di Coppa Italia, yang mana pada babak tersebut Bianconneri yang merupakan juara bertahan akan menghadapi Napoli arahan Maurizio Sarri.

Seperti diketahui, Juventus memantapkan posisi mereka di puncak klasemen setelah kemenangan 2-0 atas Empoli dalam lanjutan Serie A Italia akhir pekan kemarin. Namun, Bianconneri harus segera melupakan kemenangan itu, karena tengah pekan depan, mereka akan menghadapi Napoli di babak semifinal Coppa Italia.

Terkait hal ini, manajer Max allegri juga mengaku tak sabar , dan dia tidak akan mengubah taktiknya kontra Napoli. Hal ini dilakukan Allegri sebagai upaya untuk menjaga kebugaran para pemainnya, yang masih harus menghadapi tiga kompetisi berbeda: Serie A Italia, Coppa Italia dan Liga Champions.

"Mereka masih bisa fokus pada kompetisi ini, tapi kita juga tetap harus memikirkan diri sendiri dan menyadari nasib kami berada di tangan kami sendiri.  Akan menjadi sulit menghadapi Napoli di semi-final Coppa Italia pada Rabu nanti. Kami akan melakukan sejumlah perubahan untuk memastikan tingkat kebugaran terhadap para pemain tetap bagus."

" Mandzukic menjamin fisik serta teknik, dan di atas semuanya dia berguna dalam situasi bola mati. Paulo Dybala memainkan banyak pertandingan, kami punya yang lainnya pada Rabu nanti. Jadi saya lebih memilih untuk mengistirahatkannya dan memberi kami kekuatan lebih dengan Stefano Sturaro." papar Allegri kepada Sky Sport.

No comments:

Post a Comment